Tunggu Sebentar...
Teknologi

Samsung Galaxy Note 8, Bikin hidup kamu berubah jadi miliarder

galaxy note8, note8, samsung, korea selatan

Kang Jee – Pertengahan tahun 2017, Perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung kembali merilis smartphone flagship terbarunya yaitu Galaxy Note8. Yang mengusung fitur unik untuk dapat membatu hidup Anda lebih produktif. Dengan beragam fitur terbaru dari Galaxy Note8, Samsung mengajak Anda semua menjadi ‘the doers’ bukan hanya sebagai ‘thinkers’.

Namun masih banyak orang yang belum yakin akan kemampuan dirinya. Padahal siapa pun bisa menjadi the doers untuk Do Bigger Things. Hal besar itu tidak harus ditujukan untuk dunia, Anda bisa memulainya untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda.

Mulailah Do Bigger Things dengan Galaxy Note8. Bila Anda seorang desainer, jangan hanya sibuk menggambar dan merancang saja, ekspresikanlah diri Anda. Faktanya, Anda juga bisa mengekspresikan perasaan Anda dengan S Pen agar pekerjaan Anda tidak terasa membosankan.

Kini, seorang fotografer tidak lagi bekerja mengabadikan momen semata. Fotografer juga harus merasakan perasaan dari objek foto tersebut dengan fitur live bokeh dan dual camera. Meskipun demikian, Galaxy Note8 tidak hanya cocok digunakan bagi pekerja profesional saja.

samsung, galaxy note8, korea selatan
Camera

Galaxy Note8 juga bisa membantu ibu rumah tangga untuk mengkreasikan resep masakan yang disukai keluarganya. Jadi tidak hanya sekadar memasak untuk keluarga, sebenarnya ibu rumah tangga itu sedang menyayangi keluarganya.

Apa pun latar belakang pekerjaan dan profesinya, setiap orang berhak menikmati hidupnya. Seperti itulah konsep Unleash Their Greatness and Do Bigger Things yang ditawarkan oleh Galaxy Note8. Sebab, memang Galaxy Note8 memang dihadirkan dengan teknologi terbaru untuk mengajak Anda Do Bigger Things.

Fitur unggulan pertama yaitu Infinity Display yang merupakan layar terbesar dari seri Galaxy Note. Bentang layarnya 6,3 inci sehingga mampu member banyak ruang untuk menggunakan S Pen. Meskipun besar, Galaxy Note8 tetap nyaman digenggam.

S Pen yang digunakan di Galaxy Note8 telah tersertifikasi IP68. Uniknya, S Pen ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan cara yang baru. Pen tip-nya berukuran 0,7 mm, sangat nyaman digunakan untuk menulis seperti pulpen pada umumnya. Menariknya, S Pen dirancang tidak menggunakan baterai dan tidak perlu diisi ulang dayanya.

galaxy note8, samsung, korea selatan
Tampak Belakang

Selanjutnya ada Dual Camera yang dilengkapi lensa sudut lebar (wide) dan telephoto (zoom) dengan fitur 2 kali optical zoom, live focus, dual capture, dan low light camera.

Dual Camera merupakan tren baru yang dihadirkan oleh smartphone premium. Bila Anda menggemari fotografi atau hobi ber-selfie, maka dual camera di Galaxy Note8 ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan. Fitur Live Focus Galaxy Note8 bisa Anda gunakan untuk mengedit tingkat kedalaman bidang (bokeh) foto, dan menjadikan obyek utama lebih menonjol.

Jika Anda berprofesi sebagai vlogger, tentu Anda dituntut untuk lebih kreatif dan Do Bigger Things agar video yang Anda tampilkan tidak terlihat membosankan. Manfaatkanlah fitur S Pen untuk mendeskripsikan caption menarik di video Anda. Dengan demikian, video Anda dapat menginspirasi para penontonnya, mereka pun tidak akan merasa jenuh ketika menontonnya.