Miyabi, Uber, Taxi Online
Bisnis

Miyabi Kesel Naik Uber, Akibatnya Begini

Uber – Miyabi dengan nama aslinya Maria Ozawa menuliskan protes untuk Uber Filipina melalui akun sosial media nya. Pasalnya, ia merasa privasinya terganggu oleh driver yang mengantarnya karena dia terus dikuntit saat mengantarkan.

Menurut seorang mantan artis film dewasa Jepang ini (JAV), saat itu sang driver mengirim pesat lewat facebook pribadinya, pria itu mengaku dengan nama Ben. Dan pertanyaannya berupa hal-hal yang disukai oleh Miyabi. Mungkin itu sangat mengganggu bagi nya.

Kejadian ini membuat mantan JAV 32 tahun ini marah. Hingga dia pun membeberkan kemarahannya lewat tulisan pada akun facebook pribadinya.

Kamu serius Uber Uber Philippines UBER DRIVRS PHILIPPINES!?!?! Ada apa denganmu #uberdrivers memberikan nomor konsumen ke teman? Atau pelanggan lain !? Saya coba menelpon hotline dan mereka tidak mengangkatnya. Saya mengganti nama saya dengan sengaja agar bisa melindungi privasi tapi tetap saja terjadi dan ini bukan kali pertama saya memblokir nomor dari Uber/Grab!!!! Beberapa kali saya distalking driver dan kini mereka memberikan telepon konsumennya!?!?!Really!? Saya cinta Filipina tapi kenapa saya tidak percaya negara ini sedikit pun!?Kenapa orang tidak profesional!?,” tulis Miyabi, pada akun pribadinya.

Uber, Taxi Online, Miyabi
Uber – Taxi Online

Perusahaan langsung menyadari problem itu dan langsung mengambil tindakan setelah mengetahui dari postingan miyabi pada akun facebook miliknya. Dia mengatakan bahwa pihak uber tengah mengatasi masalh ini, dan sedang melacak pengemudi yang mengantarnya itu. Tapi, perusahaan Uber Filipina meminta Miyabi untuk mengapus tulisan postingannya dari akun facebook dan menceritakan langsung secara detil kepada perusahaan.

“Kedepan, jika saya harus menggunakan jasa Uber lagi (tapi kemungkinan tidak) dan kejadian ini terulang lagi kepada saya, maka saya akan menuntutnya. Menurutnya, jika seorang bekerja sebagai driver profesional dia harus bisa menahan untuk melepaskan emosi pribadi. Mungkin itu sangat sulit untuk menjelaskan kepada banyak orang seprti di Jepang. Begitulah kami diajarkan dalam berbisnis. Apalagi menangani sesuatu yang sangat privasi dari pelanggan mereka”, Tulis Maria Ozawa.

BACA JUGA:  Broadband Menjadi Fokus Menkominfo 2018

Sebagai informasi, sekarang Miyabi sendiri sering tinggal di Filipina dan kini sudah memiliki pacar orang Filipina Jose Sarasola yang berprofesi seorang Celebrity Chef.

Bagikan Ini:
Share
Kang Jee
Coffee and Networking hunter