Tunggu Sebentar...
Bisnis

3 Startup Indonesia berhasil Lolos GnB Accelerator Batch Ketiga

gnb accelerator, startup, plomo, medikaApp

Kang Jee – Tepat tanggal 5 September 2017, program akselerator besutan Fenox VC bersama dengan Infocom Corporation, GnB Accelerator, telah mengumumkan enam nama startup Indonesia yang akan mengikuti batch ketiga untuk bulan November 2017.

Sama di penyelanggaraan batch sebelumnya, keenam startup terpilih ini nantinya akan mengikuti serangkaian kegiatan mentorship dan training selama tiga bulan dengan sejumlah pakar dan mentor pilihan. Mentor yang akan dilibatkan pihak GnB Accelerator antara lain adalah perwakilan dari Google Expert, Borrys Hasian, Amazon Web Service, dan sejumlah founder startup lainnya.

Untuk penyelenggaraan batch ketiga ini, pihak GnB Accelerator menggandeng startup dari berbagai latar belakang yang berbeda, masing-masing dengan keunikan model bisnis dan produk yang potensial. Keenam startup tersebut antara lain.

Plomo

plomo, google play, android
Plomo merupakan layanan aplikasi mobile yang menawarkan pemberian minuman atau makanan gratis di sejumlah bar dan restoran Jakarta

Plomo merupakan layanan aplikasi mobile yang menawarkan pemberian minuman atau makanan gratis di sejumlah bar dan restoran Jakarta. Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, kamu hanya perlu membayar biaya berlangganan setiap bulannya.

Saat bergabung dengan Batch ketiga GnB Accelerator, Plomo saat ini telah melakukan kerjasama dengan sepuluh lokasi bar dan restoran di daerah Jakarta Pusat dan Barat.

MedikaApp

medikaApp, android, ios

MedikaApp ialah aplikasi pencarian dokter berdasarkan lokasi dan keahlian spesialisasiyang mereka miliki. Lewat aplikasi tersebut, kamu juga bisa langsung mengatur jadwal untuk bertemu dengan dokter bersangkutan untuk keperluan konsultasi.

Hingga saat ini, MedikaApp mengaku telah bekerja sama dengan empat puluh mitra, baik klinik maupun rumah sakit yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Di tahun 2017, MedikaApp menargetkan akuisisi partnership mencapai seratus pihak atau layanan kesehatan.

Sticar

Sticar, adalah startup yang menawarkan solusi pemanfatan ruang sebagai sarana beriklan. Startup yang berdiri sejak Oktober 2016 ini mengajak para pemilik mobil mengubah kendaraannya menjadi reklame berjalan. Mereka yang bergabung sebagai mitra Sticar bisa mendapatkan penghasilan tambahan berdasarkan perhitungan kilometer yang telah mereka tempuh di jalan.

Source : IdtechinAsia